Sukses

Aktor Man of Steel Main Film Laga Stratton Bareng Sang Adik

Stratton yang dibintangi pemeran Man of Steel, Henry Cavill, tidak hanya menyajikan unsur laga, tetapi juga memiliki nuansa thriller.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Henry Cavill belakangan ini dikenal sebagai pemeran Superman di film superhero Man of Steel. Seolah ingin bereksplorasi lebih dalam, ia pun terlibat dalam film laga bertajuk Stratton bersama sang adik, Charlie Cavill.



Dilansir dari Variety, Senin (3/11/2014), film yang diproduseri oleh Charlie Cavill itu, tidak hanya menyajikan unsur action, tetapi juga bakal memiliki nuansa thriller yang cukup kental di dalamnya.

Filmnya sendiri berdasarkan dari karakter John Stratton dalam seri novel ciptaan Duncan Falconer dan akan diproduksi oleh Promethean Productions milik Cavill bersaudara dengan dukungan dari Amber Entertainment dan GFM Films.

Laman Deadline mengutip pernyataan Henry Cavill mengenai proyek ini. Ia menyampaikan,"Memiliki kesempatan untuk memperluas cakrawala saya ke dalam pembuatan film ini sangatlah menarik. Bisa bekerja begitu erat dengan saudara saya dalam usaha ini juga sama menariknya."

Stratton merupakan judul pertama dari serangkaian delapan novel karangan Duncan Falconer. Kisahnya mengikuti aksi sang tokoh utama dari perbatasan Kazakhstan dan China hingga daratan Eropa dan kemudian ke London.

Proyek film ini awalnya salah satu dari beberapa pilihan yang dikembangkan oleh Ileen Maisel dan Lawrence Elman Amber Ltd, hingga akhirnya melibatkan Promethean. Lokasi film akan bertempat di Italia selatan, Roma, dan London. Syuting akan dimulai sejak musim semi mendatang.

superman-130921b.jpg

Aksi Henry Cavill bisa dilihat dalam waktu dekat melalui proyek The Man from U.N.C.L.E. pada 14 Agustus 2015 dan Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016. Keduanya merupakan proyek film garapan Warner Bros. Belum diketahui kapan sang aktor akan tampil dalam sekuel Man of Steel. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini