Sukses

Sunny Girls Generation Disarankan Segera Menikah

Sunny `Girls Generation` disarankan untuk segera mencari pria dan melepas masa lajang.

Liputan6.com, Seoul Sunny merupakan salah seorang personel Girls Generation yang jarang digosipkan memiliki hubungan dengan seorang pria. Sunny disebut memiliki nama yang bersih di dunia hiburan, tanpa skandal.

Hal tersebut berbeda jauh dengan rekannya yaitu Taeyeon yang mnembuat publik heboh saat ketahuan berpacaran dengan rekannya sesama artis asuhan SM Entertainment, Baekhyun. Taeyeon tertangkap kamera saat tengah menikmati waktu berdua Baekhyun.

Namun Sunny yang bersih rupanya membuat orang yang perhatian dan sayang kepadanya khawatir. Sunny bukan lagi seorang gadis melainkan wanita dewasa yang kini telah berusia 25 tahun.

Di usia tersebut, biasanya beberapa wanita telah membentuk sebuah keluarga baru alias menikah. Sunny pun disarankan untuk segera menikah oleh aktor senior Lee Soon Jae.

Lee Joon Sae dan Sunny tampil di variety show Roomates 2. Di sini, artis yang berbeda agensi hingga latar belakang menjajal tinggal seatap untuk berinteraksi. Hubungan Sunny dan Lee Joon Sae pun berkembang seperti ayah dan anak.

(Sunny saat bersama Lee Joon Sae dalam variety show Roomates 2)


"Sudah waktunya kau segera menikah. Kau bukan lagi Girls (gadis) Generation, tapi berubah menjadi Women (wanita) Generation. Kau adalah neneknya group idol," ujar Lee Joon Sae.

Girls Generation merupakan group idol generasi kedua yang dibentuk 2007 silam. Setelah sekian tahun, Girls Generation membuktikan diri sebagai salah satu girl band tersukses di ranah hiburan. Buktinya, Girls Generation berhasil menyabet piala dalam YouTube Music Awards 2013 setelah mengalahkan Justin Bieber hingga Lady Gaga.

(Sunny saat berpose bersama rekan-rekannya dari Girls Generation yang terlihat masih imut di awal kemunculan mereka sebagai girl band, tahun 2007 silam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini