Sukses

Dicerai Suami, Begini Tanggapan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar langsung menghindari wartawan seusai mengisi sebuah acara komedi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kembali jadi pembicaraan lantaran digugat cerai sang suami, Ludwig Franz Willibald. Lantas, apa reaksi Jessica menanggapi gugatan cerai dari pria yang menikahinya satu tahun lalu tersebut?

Awak media berusaha meminta komentar Jessica dengan mendatangi kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/11/2014). Di tempat itu, Jessica biasa syuting sebuah komedi situasi untuk salah satu stasiun televisi swasta.

Sayang, usai syuting Jessica melarikan diri dari kejaran wartawan. Ia hanya mengeluarkan sepatah kata. "No," ucap Jessica dengan suara pelan.

Sesaat kemudian, ia bergegas masuk ke mobil Toyota Alphard B 73 DAR miliknya yang sudah terparkir di lobby. Tanpa basa-basi, Jessica pun meninggalkan kerumunan wartawan.

Diberitakan sebelumnya, Ludwig yang diwakili kuasa hukumnya, Harvardi Muhammad Iqbal mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 13 Oktober 2014. Gugatan itu tercatat dengan nomor perkara  586/PDT.G/2014/PN Jaksel. Sidang perdana pun akan dilaksanakan pada 12 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.