Sukses

EXO Disebut Boy Band Terbaik 2014

EXO disebut sebagai boy band terbaik sepanjang tahun 2014 oleh sesama rekan artis asal Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul EXO merupakan boy band yang terbentuk 2011 silam oleh agensi SM Entertainment. Dalam hitungan beberapa tahun saja, EXO berhasil menjadi group idol papan atas di Korea Selatan.

Buktinya, album debut milik EXO bertajuk XOXO berhasil terjual satu juta keping. Selain itu, karya terbaru EXO bertajuk Overdose yang rilis pertengahan 2014 mendapatkan pujian dari Billboard.

Sayangnya, EXO tengah dirundung masalah. Dua personelnya yaitu Kris dan Luhan melayangkan gugatan kepada agensinya. Kris dan Luhan melakukan cara tersebut untuk hengkang dari EXO dan bersolo karier.



Meski terselimuti oleh beberapa skandal, EXO rupanya masih laik mendapatkan sebutan sebagai Group Idol Terbaik 2014. Hal itu berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan situs artis Joy24. Penilaian tersebut berdasarkan penampilan EXO di depan publik, serta karyanya yang dicintai penggemar.

Sekitar 79 artis asal negeri ginseng tersebut ikut berpartisipasi dalam survei tersebut. Idola yang ikut dalam jajak pendapat ini antara lain, personel dari BTOB, Mad Town, Beastie, TeenTop, B2ST, 4Minute.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.