Sukses

Cerita Soyou SISTAR Mengenai Masa Remaja yang Indah

Soyou `SISTAR` mengungkapkan kenangan akan pengalaman kencan pertamanya saat masih remaja.

Liputan6.com, Seoul Soyou `SISTAR` secara terbuka mengungkapkan kenangan indahnya saat remaja, termasuk kencan pertamanya. Ada sebuah pengalaman tak terlupakan yang selalu ada di benak Soyou. Apakah itu?

Saat menjadi bintang tamu Children, The Life’s Greatest Blessing yang tayang di stasiun televisi Korea JTBC, Soyou secara terang-terangan membeberkan semuanya. Salah satunya, pengakuan Soyou yang harus bekerja paruh waktu untuk biaya kencan.

"Saya penasaran bagaimana cara remaja saat ini memiliki uang untuk berkencan?" tanya Soyou memulai ceritanya.

SISTAR’s Soyou Worked Part Time Since Middle School to Pay for Dates

"Saat masih remaja, saya selalu perhitungan dengan uang. Saya biasanya pergi ke kafe atau restoran yang murah. Tapi sekarang semuanya berubah. Ramaja masa kini senang nongkrong di restoran keluarga yang harganya cukup mahal."

"Berbeda sekali dengan masa saya remaja. Saya bahkan harus bekerja paruh waktu sejak sekolah menengah pertama untuk membiayai saya berkencan. Sejak masih remaja, saya sudah bisa menghargai uang."

"Saya harap anak-anak melakukan hal yang sama, mencari tempat yang murah meriah sesuai dengan usia mereka. Itu sangat indah untuk dijadikan kenangan."

Pernyataan Soyou membuat semua tamu di acara tersebut tertawa, termasuk pembawa acara Jeon Hyun Moo dan pengacara ternama Kang Yon Suk. Mereka bahkan beranggapan jika Soyou terdengar seperti ibu-ibu dengan sarannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.