Sukses

Kirana Larasati Akui Baru Putus Cinta

Kini, masalah jodoh, Kirana Larasati menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Kirana Larasati mengungkapkan kalau dirinya baru saja putus dengan kekasihnya. Menurutnya, hubungan cintanya harus berakhir lantaran sudah tidak ada lagi kecocokan. Namun sayang, Kirana tak mengungkap siapa pria tersebut.

"Sekarang jomlo, belum lama putus," ujar Kirana Larasati saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/11/2014).

Meski terlihat santai pasca hubungannya kandas, akan tetapi bintang film Slank Nggak Ada Matinya itu mengaku sempat mengalami kegalauan. Tak mau berlama-lama, ia pun punya cara sendiri agar bisa menyingkirkan rasa gunda gulana akibat putus cinta.

"Ada pasti (galau), apalagi menjalaninya serius. Ya tapi nggak mau kelamaan, cari jalan keluar misalnya liburan, atau kumpul sama teman-teman," ungkap Kirana, yang sempat berpacaran dengan sutradara Awi Suryadi dan bintang sinetron Ditmar Hadi.

Kini, masalah jodoh ia menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Khalik. Bintang sinetron Azizah ini sudah tak mau lagi menargetkan kapan akan melepas masa lajang. Lantaran, targetnya itu tak pernah tercapai.

"Jodoh ditangan Tuhan. Menikah sudah lewat targetnya, sekarang sudah nggak ada target-targetan, jalani saja," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini