Sukses

Raffi Ahmad Ngaku Tak Tahu Perceraian Jessica Iskandar

Saat dimintai ketarangan soal perceraian Jessica Iskandar, Raffi Ahmad hanya menjawab dengan, "nggak tahu."

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar digugat cerai Ludwig Franz Willibald ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 13 Oktober 2014. Disinggung soal kisruh rumah tangga Jessica, Raffi Ahmad sebagai sahabat dan rekan kerja tak ingin menanggapi hal tersebut.

"Nggak tahu aku soal itu," elak Raffi Ahmad, saat di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/11/2014).

Saat ditanya lebih lanjut, suami Nagita Slavina (Gigi) itu tetap bungkam. Presenter musik Dahsyat ini tak mau mengomentari kisruh rumah tangga yang sedang dialami sahabatnya tersebut. "Nggak tahu, aku nggak tahu," terang Raffi Ahmad sembari berjalan menuju mobilnya.

Seperti diketahui, Jessica digugat cerai Ludwig lewat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 13 Oktober 2014 dengan nomor perkara 586/PDT.G/2014/PN Jaksel. Rencananya sidang perdana akan digelar 12 November 2014.

Jessica menikah dengan Ludwig pada Desember 2013 lalu. Namun, sejak menikah Jessica tak pernah memamerkan sosok suaminya ke hadapan publik.

Justru, bintang film Dealova ini menghilang selama beberapa bulan. Ia menetap sementara waktu di California, Amerika Serikat. Belakangan diketahui, di Amerika Serikat, Jessica melahirkan anak buah cintanya dengan suami.

Meski sudah memiliki anak, nyatanya Jessica Iskandar tetap bersikap tertutup. Ia tak pernah memberitahu kapan anak tersebut dilahirkan dan siapa nama sang anak juga masih jadi rahasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini