Sukses

Unggah Foto Bareng, BCL-Joe Taslim Garap Proyek Apa?

BCL terlibat kerjasama dengan Joe Taslim. Keduanya sedang menyiapkan sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari belum lama ini mengunggah fotonya bersama Joe Taslim di Instagram. Tak hanya satu ada sekitar empat buah foto yang diunggah istri Ashraf Sinclair itu. Ada apa ini? Keduanya tampak begitu akrab.

Bahkan dalam sebuah foto, tampak pemain Fast and Furious 6 tersebut sedang duduk di depan piano klasik dan memainkannya. Sedangkan, di samping piano itu tampak BCL, begitu wanita itu disapa, berdiri seolah hendak menyanyi.

"Shooting short movie utk #konserMOX #bungacitralestari #joetaslim," tulis BCL pada 4 Oktober lalu. Ternyata mereka sedang terlibat sebuah proyek bernama Konser MOX. Konser ini rencanya akan melibatkan musik dan film sebagai sajiannya.

Konser MOX diusung oleh Magenta Orchestra dalam rangka perayaan ulang tahun ke 10 orkes pop modern. Proyek ini digawangi Andi Rianto dan rencananya diadakan pada November ini.

Pada foto lain, terlihat aktivitas BCL bersama dengan Joe Taslim dan teman-teman yang lain, "Re production for #konserMOX with @joe_taslim @dudutna #bungacitralestari #joetaslim #andirianto."

Kejutan spesial apa yang disiapkan penyanyi dan aktor Indonesia ini? Mereka tampak bersemangat mengerjakannya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini