Sukses

Mantap Bersolo Karier, Kris EXO Siap Rilis Beberapa Lagu Mandarin

Langkah Kris untuk bersolo karier semakin mantap dengan menelurkan beberapa lagu miliknya.

Liputan6.com, Seoul Sejak menyatakan keluar dari EXO Mei 2014, Kris yang bernama asli Wu Yi Fan makin mantap bersolo karier. Kris mulai bermain dalam drama Mandarin bertajuk Somewhere Only We Know.

Selain berakting, Kris akan tetap melanjutkan kariernya sebagai penyanyi. Kris dijadwalkan akan menelurkan tak hanya satu tapi beberapa lagu miliknya dalam waktu dekat.

Lagu milik Kris akan dirilis secara resmi bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 6 November. Single dari Kris tersebut akan dipamerkan melalui situs ternama di Tiongkok, dilansir dari Nate, Rabu (5/11/2014).



Lagu tersebut berjudul There Is A Place menandai kehadiran Kris sebagai artis solo. Lagu tersebut disebut spesial karena ditulis dan diciptakan oleh Kris.

Selain lagu, karya milik Kris langsung hadir berupa video. Di video tersebut, akan ditampilkan perjalanan karier Kris di dunia musik, saat menjadi trainee di SM Entertainment hingga menjadi personel EXO.

Selanjutnya, lagu Kris yang lain siap meluncur. Lagu berjudul Time Boils The Rain yang menampilkan suara Kris yang menawan merupakan soundtrack drama Tiny Times.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini