Sukses

Singkirkan EXO, Super Junior Siap Bawa Pulang Piala MAMA 2014

Super Junior dikabarkan siap untuk membawa pulang penghargaan dari Mnet Asia Music Awads 2014.

Liputan6.com, Seoul Super Junior merupakan salah satu boy band papan atas K-Pop. Dengan berbagai karya ternam amiliknya, termasuk Bonamana dan Mr. Simple, Super Junior berhasil melenggak dengan mudah di dunia hiburan.

Buktinya, karya milik Super Junior tersebut berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, termasuk lagu baru Mamacita. Super Junior pun menjadi nominee sebagai Best Male Group (Group Idol Pria Terbaik) dalam ajang penghargaan bergengsi Mnet Asia Music Awards 2014.

Di acara tersebut, suara dari penggemar sangat dibutuhkan. Dalam voting yang telah dibuka situs resmi MAMA 2014, Mnet, Super Junior berada di posisi teratas.



Berdasarkan laporan MNet, rabu (5/11/2014), Super Junior berhasil meraih 32,5 persen suara. Super Junior harus berasing ketat dengan adiknya--sesama boy band asuhan SM Entertainment--yaitu EXO.

EXO berada tepat di belakang Super Junior, dengan peraihan 31,6 persen. Selain itu, B2ST ada di tempat ketiga dengan 14,6 persen suara.

MAMA 2014 merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi musisi dan penyanyi di kawasan Asia. Tahun ini, MAMA akan berlangsung di Hongkong, 3 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini