Sukses

Lihat Tubuh Kekar Sophia Latjuba, Cantik atau Tidak?

Usia Sophia Latjuba boleh saja sudah mencapai kepala empat, namun untuk penampilan, kekasih Ariel NOAH ini tetap terlihat prima.

Liputan6.com, Jakarta Usia Sophia Latjuba boleh saja sudah mencapai kepala empat, namun untuk penampilan, wanita berdarah Jerman-Bugis tersebut tetap prima. Paras cantik Sophie sudah kondang di layar kaca.

Wanita yang populer sejak membintangi Bilur-Bilur Penyesalan pada 1987 itu memang seringkali menunjukkan foto-fotonya di jejaring sosial, misalnya saja Instagram.

Seperti yang dilakukannya belum lama ini, 4 Oktober 2014 lalu Sophie menunjukkan fotonya ketika sedang latihan. Dari sana tampak tubuh atletis Sophie yang kekar. Dalam foto itu, tangannya direntangkan, ototnya lengannya tampak besar dan bergelombang.



Sophie mengenakan tank top putih dan celana panjang. Di kedua sisi tangannya tampak seperti gelang. Penampilan pemain Tetangga Masa Gitu tersebut terlihat sangat sporty. Rambutnya digerai, ia tak melihat ke arah kamera.

Wanita kelahiran Berlin, 18 Agustus 1970 tersebut kembali dibicarakan karena dikabarkan tengah berhubungan dengan Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan Ariel `Noah`.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.