Sukses

Jadi Ayah Lagi, Robert Downey Jr. Sambut Anak Kedua

Robert Downey Jr akhirnya memiliki seorang putri. Sebelumnya, ia memiliki dua orang putra dari dua pernikahannya.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Downey Jr. tengah berbahagia. Sang istri, Susan baru saja melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik. Susan Downey yang berusia 40 tahun, menyambut anak keduanya dengan Robert Downey Jr..

Ini merupakan putri pertama mereka. Sebelumnya pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki, Exton, 2 tahun.

Sementara, menurut laman Hollywoodlife, Rabu (5/11/2014), Robert Downey Jr. dari pernikahan sebelumnya dengan Deborah Falconer telah mempunyai anak laki-laki, Indio, yang kini berusia 21 tahun.



Menurut People, pasangan ini menyambut bayi perempuan mereka baru-baru ini. Sayangnya, tanggal lahir resmi sang bayi belum juga dikonfirmasi.

Robert Downey Jr. mengumumkan berita menggembirakan bahwa dirinya dan sang istri mengharapkan seorang gadis pada bulan Oktober melalui akun Twitter-nya. 



Pada Juli 2014 lalu, dengan jelas Robert Downey Jr. mengatakan di akunnya tersebut, "Yo. Susan. Saya. Bayi. Perempuan. November. Scorpio?"

Dan pada 5 November 2014, Robert Downey Jr. mengumumkan kelahiran putrinya pada salah satu akun media sosialnya. Selamat ya, Robert Downey Jr. dan Susan! (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini