Sukses

Rumor The Amazing Spider-Man 3 Sebut Kehadiran Gwen Stacy

The Amazing Spider-Man 3 baru saja dilanda rumor yang menyebut Gwen Stacy bakal kembali.

Liputan6.com, Los Angeles Kemungkinan para penggemar Gwen Stacy untuk melihatnya kembali di The Amazing Spider-Man 3 cukup bisa diharapkan. Namun jangan gembira dulu, kabar itu masih berupa rumor yang belum diketahui kepastiannya.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (4/11/2014), rumor tersebut pertama kali dihembuskan oleh laman Christian Today yang menyebutkan bahwa kisah film ketiga The Amazing Spider-Man itu akan terinspirasi dari tema `Clone Saga`.



Sayangnya, laman tersebut tidak mengutip sumber manapun yang terpercaya. Mereka juga hanya melaporkannya dengan sebuah pernyataan sederhana, yaitu berasal dari 'rumor yang beredar'.

Bahkan hingga kini, masih belum ada sedikit pun pernyataan dari Emma Stone mengenai kehadirannya kembali sebagai Gwen Stacy.

Tema Clone Saga memang sempat heboh di kalangan penggemar komik Spider-Man. Bahkan, mereka juga sempat meyakini bahwa film ketiga nanti akan memperkenalkan cerita bertema `Spider-Gwen`.



Kisah asli komiknya dimulai dengan kemunculan seorang penjahat super bernama The Jackal. Ia membantu salah satu dosen Gwen yang jatuh cinta kepada kekasih Spider-Man itu. Namun, sang dosen frustasi setelah Gwen meninggal hingga ia meminta Jackal membuatkan kloning penggantinya.

Rumor lain yang juga sedang gencar beredar adalah kehadiran Spider-Man dalam Captain America: Civil War. Akan tetapi, karakter Spider-Man yang dirumorkan bukanlah versi Peter Parker, melainkan tokoh keturunan Amerika Latin bernama Miles Morales yang sudah ada di dalam komik versi baru.



Sony Pictures telah mengumumkan bahwa proyek spinoff The Amazing Spider-Man yang pertama kali bakal tayang adalah The Sinister Six untuk meluncur pada 11 November 2016. Sementara itu, The Amazing Spider-Man 3 dijadwalkan untuk rilis 2018. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini