Sukses

Charly Tenangkan Penonton yang Membludak di Konser SCTV

Konser Setia Band yang akan berlangsung Rabu (5/11/2014) pukul 22.30 WIB sudah disesaki penonton dari sore hari.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Rabu (5/11/2014) pada pukul 22.30 WIB akan digelar konser Setia Band yang bertajuk Menggapai Istana Bintang di studio Penta, SCTV du bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski acara baru berlangsung beberapa jam lagi, namun para penggemar Setia Band telah membludak di luar studio. Kapasitas studio yang tak besar sepertinya tak akan mampu menampung para penonton yang datang dari berbagai daerah.

Hal tersebut membuat vokalis Setia Band, Charly tergerak untuk mencoba menenangkan para penggemarnya. Di sela-sela latihan, Charly pun keluar studio menghampiri ratusan penggemarnya.

"Masa sudah banyak banget di luar kayaknya nggak menampung. Mungkin akan dirolling, kita siapkan screen juga untuk nonton bareng di luar," kata Charly.

Dari balik pagar Charly mencoba menenangkan massa yang berteriak ingin masuk. Bahkan seorang ibu yang datang jauh dari Jogjakarta meminta langsung kepada Charly agar bisa masuk dan menonton secara langsung.

"Sabar yah semuanya, nanti masuknya gantian," pinta Charly kepada semua penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini