Sukses

Agnes Monica Menghilang, Fans Sedih

Lama tak kedengaran di dunia jejaring sosial, para fans beramai-ramai mengungkapkan rasa rindunya lewat tagar #WeMissAgnezmo.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang mungkin sudah tahu kalau Agnes Monica punya basis fans yang besar di Indonesia.

Bahkan, kalau mengintip @Agnezmo yang merupakan akun Twitter pribadinya, dapat diketahui kalau pelantun Coke Bottle tersebut saat ini menduduki posisi 74 sebagai akun dengan followers terbanyak di dunia.

Yang menarik, di luar kenyataan tersebut, ikatan emosional para fans terhadap Agnes juga merupakan sebuah keunggulan yang bisa dibilang jarang dimiliki oleh publik figur lainnya.

Hal itu terbukti dengan rasa sedih mereka saat sang idola menghilang dari dunia maya.

Diketahui, lewat tagar #WeMissAgnezmo, banyak fans yang mengungkapkan kekhawatirannya terhadap Agnes. Meski belum mampu menjadi trending topic, namun pernyataan-pernyataan tersebut mampu menggambarkan betapa pentingnya sosok Agnez Mo di mata mereka.

"Setidaknya kamu kasih kabar agar kita tau kalau kamu Baik2 aja disana, cukup gitu aja :* #WeMissAgnezMo," tulis akun @IndraFernanda5.

"Always miss agnes #WeMissAgnezMo kemana kak??.. bang @siwon407 tau gak Agnes dimana?" tanya akun lainnya.

Nah, pertanyaannya, dimana Agnez Mo sekarang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini