Sukses

Setelah Diselingkuhi, Britney Spears Sudah Punya Pacar Baru

Britney Spears kabarnya sudah berhasil menemukan cintanya kembali setelah diselingkuhi oleh David Lucado.

Liputan6.com, Los Angeles Britney Spears sepertinya tidak butuh waktu lama untuk bersedih setelah diselingkuhi oleh kekasihnya, David Lucado. Britney Spears kini sudah menemukan tambatan hati baru. Pelantun hits Baby One More Time itu sedang berbunga-bunga.

Dilansir dari laman E Online, Rabu (5/11/2014), Britney Spears pacari seorang produser bernama Charlie Ebersol. Mereka mulai dekat sejak beberapa minggu lalu. Britney Spears dan Charlie Ebesol dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama.

"Dia (Charlie Ebersol) adalah pria paling manis yang pernah ditemui Britney Spears. Mereka sangat menikmati masa-masa saling mengenal mereka satu sama lain. Mereka kini sedang berbahagia," ujar seorang sumber terdekat Britney dan Charlie Ebersol.

(Britney Spears dan David Lucado)

Pasangan yang tengah dilanda asmara itu mulai serius menjalin hubungan belum lama ini. Britney Spears dan Charlie Ebersol sering bersenang-senang bersama belakangan ini. Wanita berusia 32 tahun itu tidak lagi bersedih pasca kisah cinta pahitnya itu.

Britney Spears baru saja putus dari David Lucado sekitar dua bulan lalu lantaran diselingkuhi. Kala itu, Britney sempat stress lantaran tidak terima diperlakukan seperti itu dengan mantan kekasihnya yang amat dicintainya itu.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini