Sukses

Lee Min Ho Ingin Rasakan Sensasi Jatuh Cinta

Lee Min Ho mengakui dirinya ingin merasakan sensasi jatuh cinta yang akan membuatnya terlena.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dikenal sebagai aktor ternama asal negeri ginseng yang sepi dari gosip pacaran. Lee Min Ho memang sedikit tertutup mengenai kisah pribadinya.

Sebagai artis yang tengah naik daun, Lee Min Ho memiliki jadwal yang super padat, mulai dari bintang iklan hingga aktor drama atau film. Kegiatannya yang super sibuk itu membuat aktor berusia 27 tahun masih belum kepikiran mencari pendamping hidup.

"Saya selalu dikelilingi banyak orang. Jadi, saya sama sekali tak merasa kesepian," ujar Lee Min Ho memberikan alasan tentang dirinya yang masih betah men-jomblo saat tampil di acara promosi LG’s G3  di Beijing, Tiongkok, baru-baru ini.



Namun Lee Min Ho mengakui dirinya ingin merasakan sensasi jatuh cinta yang akan membuatnya terlena. Hal tersebut akan menjadi sebuah pengalaman baru bagi dirinya.

"Saya ingin jatuh cinta. Saya benar-benar ingin merasakanya. Namun jika saya sekarang memiliki pacar, saya rasa kami hanya akan berkencan saja untuk mengisi waktu. Saya tak mau seperti itu. Saya ingin merasakan cinta sungguhan," ungkap Lee Min Ho saat diwawancarai majalah HIGH CUT untuk edisi November 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini