Sukses

Slank Siap Taklukkan Hati Wanita lewat Konser Revolusi Bunga

Dalam konser bertajuk Revolusi Bunga: Generasi Wangi, Slank ingin meunjukkan kalau musisi wanita di Indonesia juga bisa berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta Konser Slank yang bertajuk Revolusi Bunga: Generasi Wangi sengaja dibuat lebih mewah dan digelar di ruangan outdoor. Konser ini memang spesial karena dikhususkan untuk kauh Hawa.

"Kalau Slankers di lapangan itu kayak warior dan jenderal. Tapi kalau di sini bagimana caranya menaklukkan wanita, kan supaya nggak bosan," ujarnya Kakak sang vokalis, di sela-sela konfrensi pers sebelum konser di Ballroom Ritz Charlton, Kawasan SCBD Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2014).

Konser yang ditujukan untuk perempuan ini juga akan melibatkan beberapa musisi wanita, salah satunya Oppie Andaresta. Dalam konser ini pula, Slank ingin menunjukan kepada publik kalau banyak wanita yang punya bakat besar di dunia musik.

"Kami ingin menunjukkan kalau musik Idonesia juga punya perempuan musisi yang bertalenta," lanjut Kaka.

Kakak berharap agar musisi-musisi wanita yang andal terus lahir di Industri musik Tanah Air. Apalagi bisa sampai go international. "Semoga lahir terus musisi wanita di Indonesia," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini