Sukses

SM Entertainment Tuding Luhan EXO Menyalahi Kontrak Kerja

Luhan `EXO` dituding telah menyalahi kontrak kerja yang dibuat SM Entertainment. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Perseteruan Luhan dengan agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment masih bergulir. Masih jelas di benak publik, saat secara tiba-tiba Luhan melayangkan gugatan kepada manajemennya awal Oktober 2014.

Meski masih dalam proses pengadilan, Luhan rupanya telah melanjutkan kegiatannya sebagai artis solo. Luhan bahkan terjun ke dunia akting dengan bermain di film Mandarin bertajuk Miss Granny.

Mendengar Luhan mulai eksis di dunia hiburan Tiongkok, pihak SM Entertainment pun angkat bicara. Menurut salah satu agensi ternama  Korea Selatan tersebut, Luhan telah menyalahi aturan kontrak kerja.



"Keputusan Luhan bermain drama menunjukkan kepentingan pribadinya lebih diutamakan dibandingkan EXO. Hal itu tentu saja menyalahi aturan kontrak kerja yang telah dibuat," ujar wakil SM Entertainment, dilansir dari Soompi, baru-baru ini.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/761622/big/015536100_1415193446-exo00_zpsf2ade2fa.jpg

Pihak SM Entertainment sempat bingung dengan rencana Luhan hengkang dari EXO. Padahal, SM Entertainment sempat mengumumkan Luhan dikabarkan sakit hingga tak bisa melakukan kegiatan bersama EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.