Sukses

Julia Perez Sukses Jalani Operasi Penyelamatan Ovarium

Dari foto yang dipasang di Instagram menunjukkan Jupe usai menjalani operasi dengan perban di bagian perutnya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe akhirnya berhasil menjalani operasi penyelamatan ovarium yang berlangsung di Singapura sejak Rabu (5/11/2014) pagi. Kabar tersebut disampaikan Jupe melalui media sosial Instagram dan Twitter.

Di Instagram, Jupe memposting foto dirinya setelah menjalani proses operasi. Di foto tersebut, mantan kekasih Gaston Castano itu tampak tegar.

Meski baru saja menjalani proses operasi, Jupe masih sempat tersenyum di hadapan kamera. Wanita kelahiran 15 Juli 1980 itu juga menunjukka dua jari ke arah kamera.

Dari foto tersebut terlihat Jupe terbaring di atas tempat tidur rumah sakit dengan perban bekas operasi di perutnya dan jarum infus yang masih tertancap di lengan kirinya.



Di Twitter, Jupe menjelaskan soal operasi yang baru saja dijalankannya. Bintang film Gending Sriwijaya itu menjelaskan bahwa ia baru saja menjalani operasi penyelamatan ovarium.

juliaperez @juliaperrez
Akhir nya sel telur di taro di samping kanan.. Supaya tidak terkena radasi dan kemo..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini