Sukses

Ivan Gunawan Kasih Ayu Ting Ting Gratis Gaun Pengantin, Asal...

Ivan Gunawan mengaku tidak pernah mensponsori baju pengantin. Tapi buat Ayu Ting Ting berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai perancang busana, Ivan Gunawan memang sering menjadi sponsor busana untuk beberapa selebriti. Tapi tidak untuk busana pengantin rancangannya.

"Nikah kalau pakai sponsor kayaknya kurang greget ya. Nanti cerainya juga pakai sponsor," kata Ivan Gunawan saat ditemui usai pagelaraan busana di ajang Jakarta Fashion Week di Senayan City, Jakarta, Rabu malam (5/11/2014). 
 
"Karena bagaimana pun, nikah itu butuh budget. Perencanaan budget itu penting. Jadi busana juga harus disesuaikan dengan budget," sambung Ivan Gunawan.
 
Ivan Gunawan mengaku tidak pernah mensponsori baju pengantin. Tapi Ivan berjanji akan memberikan busana pengantin secara cuma-cuma kepada Ayu Ting Ting.
 
"Kalau nikahnya sama saya, ya pasti saya kasih gratis. Tapi kalau nikahnya bukan sama saya, ya harus bayar dong," seru Ivan Gunawan.
 
Ivan Gunawan memang tengah berjuang mendapatkan cinta Ayu Ting Ting. Berbagai cara ditempuhnya, namun sepertinya Ayu belum mau membuka hatinya untuk pria lain, setelah bercerai dari Enji yang telah memberikannya seorang anak.(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.