Sukses

Arti Cantik Bagi Raline Shah

Raline Shah menyadari kalau dirinya memiliki kecantikan seorang wanita. Dan ia sangat mensyukurinya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, Raline Shah kerap mendapat pujian atas kecantikan dan paras ayu yang dimilikinya. Tapi hal itu tak lantas membuat Raline jumawa. Ia justru tersadar untuk membuat kecantikannya bermanfaat.

Bintang film 99 Cahaya Di Langit Eropa tersebut juga mendefinisikan kecantikan dirinya tak hanya sebatas kemulusan wajah semata.

"Buat saya personally, cantik itu artinya sehat jasmani dan rohani, hati positif selalu," kata Raline Shah saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2014) malam.

"Cantik bukan menggunakan make up terbaru, loving yourself and shining. Be beautiful dan be yourself," saran perempuan yang santer digosipkan pacaran dengan Chicco Jericho itu.

Raline tak menampik jika kecantikan yang terpancar darinya membawa berkah tersendiri. Salah satunya, karier yang meroket sejak kemunculan dirinya di panggung hiburan Tanah Air.

Tapi, diakui Raline, cantik saja tak cukup. Ia merasa kariernya meningkat karena ia tak pernah berhenti bersyukur atas karunia yang diberikan oleh Tuhan.

"Alhamdulillah, aku selalu bersyukur. Banyak yang nggak melihat strugglenya. Selama perjalanan ini aku banyak dapat support. Dari diri aku, selalu support untuk be better, nggak peduli orang mau bilang apa. Be brave to shine," tutup Raline Shah.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini