Sukses

Eksis Bermusik, Jadi Kesuksesan Besar Anggun C Sasmi

Anggun C.Sasmi boleh berbangga diri karena mampu membuktikan karier bermusiknya langgeng hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak penyanyi yang bisa mempertahankan eksistensi bermusik hingga puluhan tahun. Anggun C.Sasmi boleh berbangga diri karena mampu membuktikan karier bermusiknya langgeng hingga kini.

Bagi pelantun In Your Mind tersebut, bisa terus bertahan dan eksis di blantika musik dianggap sebagai sebuah pencapaian kesuksesan tertinggi dalam kariernya.

"Bisa eksis sampai sekarang itu sesuatu yang sangat luar biasa untuk diri saya sendiri," ucap Anggun saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2014) malam.

Bukan hal yang mudah bagi Anggun C Sasmi untuk bisa eksis bermusik. Ia merasa perjuangannya untuk bisa langgeng dalam karier begitu berat dan tak mudah.

"Mereka banyak nggak tahu kerja keras dibalik itu. Tapi buat aku, yang penting punya pengalaman dalam hidup itu sesuatu yang mahal. Buat perempuan itu gold, emas," papar Anggun C Sasmi.

Tak pelit ilmu, Anggun pun bersedia untuk membeberkan rahasianya menjaga eksistensi dalam berkarya di panggung musik. Menurutnya, hal yang terpenting adalah mengetahui bakat masing-masing.

"Buat aku setiap manusia lahir ada misinya. Kita semua punya bakat, diri kita sendiri yang harus tahu, kapasitas dan bakat kita ada di mana. Disiplin dan berdoa mudah-mudahan bisa membuat yang bagus untuk diri sendiri, dan menginspirasi banyak orang," tutup Anggun C Sasmi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini