Sukses

Penampilan Perdana Pacar Robert Pattinson Pakai Baju Tembaga

FKA Twigs baru-baru ini menunjukkan kebolehannya dalam sebuah acara televisi yang dibawakan oleh Jimmy Fallon.

Liputan6.com, Los Angeles FKA Twigs, kekasih Robbert Pattinson yang juga sering disebut dengan nama Tahlia Barnett menunjukkan kebolehannya dalam sebuah acara televisi yang dibawakan oleh Jimmy Fallon. Twigs tampil perdana di televisi Amerika Serikat.

Twigs tampil memukau dengan aksi panggungnya, sambil membawakan lagu bertajuK Two Weeks, wanita itu sesekali menari.

Seperti diberitakan Dailymail, Kamis (6/11/2014) FKA Twigs menunjukkan kemampuan vokalnya yang unik. Di sela-sela lagunya itu, ia menari di temani efek kain-kain yang beterbangan di belakangnya.

Malam itu wanita 26 tahun tersebut mengenakan korset tembaga rancangan Marina Hoermanseder dipadu dengan rok hitam panjang.

Banyak orang yang mencibir mengetahui hubungan Robert Pattinson dengan FKA Twigs makin serius, apalagi setelah aktor Twilight dan Harry Potter and Goblet of Fire itu memutuskan untuk tinggal satu atap di London dengan Twigs.

Menanggapi hal itu Twigs pun santai, "ya hubunganku (dengan Robert Pattinson) saat ini sangat baik."

Menurut laporan Daily Star, FKA Twigs berkesempatan bekerja sama dengan James Bond untuk soundtrack film setelah mendapatkan rekomendasi dari penyanyi Adele.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini