Sukses

Ayu Ting Ting Sudah Bertemu dengan Ortu Ivan Gunawan

Kedatangan Ayu ke acara JFW 2015 memang sengaja untuk mensupport Ivan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan desainer Ivan Gunawan sepertinya sudah serius. Ayu yang kerap digosipkan menjalin hubungan dengan Ivan mengaku sudah bertemu dengan orang tua Ivan.

"Sudah ketemuan, nggak ngobrol apa-apa sih, hanya salaman saja," kata Ayu saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2015 di Senayan City, Jakarta, Rabu (10/11/2014)

Kedatangan Ayu ke acara JFW 2015 memang sengaja untuk mensupport Ivan yang memang sedang memamerkan rancangannya di acara tersebut.

"Iyalah. Ini salah satu bentuk support saya untuk Igun. Support sudah bantu saya selama ini. Sebisa mungkin kalau dia ada acara sebisa mungkin saya datang," ujarnya.

Ivan sendiri dalam perhelatan JFW mengangkat tema Kedjora. Malam itu, Ayu menjadi salah satu yang mengenakan pakaian rancangan Ivan. Apakah baju yang dipakai Ayu spesial dari Ivan?

"Nggak, semuanya juga dibuatin dress tanya aja sama Ivan. Saya mah dikasih ya sudah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini