Sukses

Payudara Margot Robbie Jadi Buruan di Dunia Maya

Nama Margot Robbie mendadak jadi top search di Google setelah payudaranya menyembul.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris asal Australia yang kini tengah sibuk dengan proses syuting film Tarzan, Margot Robbie, tengah jadi buruan pengguna internet.

Namanya mendadak dicari di mesin pencari Google. Bukan tentang film terbarunya Tarzan,  namun soal payudaranya yang tak sengaja terlihat saat akan menghadiri sebuah acara penghargaan.

Menempati urutan nomor satu, Margot adalah satu-satunya selebritis yang menempati 10 besar Google Trends hari ini, Kamis, (6/11/2014).



Insiden semacam ini memang kerap terjadi pada selebritis. Selain Margot, hal ini juga pernah terjadi sebelumnya pada Britney Spears dan Jennifer Lawrence.

Margot Robbie memulai karir aktingnya sejak 2008 lalu sebagai salah satu pemeran dalam opera sabun Australia. Setelah pindah ke Amerika, karirnya semakin menanjak.

Selain tengah sibuk dengan film barunya Tarzan, Margot Robbie juga pernah beradu akting dengan Will Smith dalam film Focus yang akan tayang tahun depan. (gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kecintaannya terhadap Harley Quinn di film Suicide Squad membuat ia merencanakan akan membuat film tersendiri untuk Harley Quinn.
    Kecintaannya terhadap Harley Quinn di film Suicide Squad membuat ia merencanakan akan membuat film tersendiri untuk Harley Quinn.

    Margot Robbie

Video Terkini