Sukses

Ini Nama Anak Perempuan Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr dan sang istri, Susan sudah menyiapkan nama bagus untuk putri mereka yang belum lama ini hadir di dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Downey Jr. dan sang istri, Susan tengah berbahagia. Bayi perempuan yang mereka dambaan akhirnya muncul juga di dunia. Dan mereka pun sudah menyiapkan sebuah nama untuknya.

Pasangan ini memberi nama Avri Roel Downey untuk putri mereka tersebut. Robert Downey Jr. menulis di halaman Facebook-nya, Rabu (5/11/2014), "Yep...Avri Roel Downey telah lahir pada pukul 3.22 pagi, tanggal 4 November... Beratnya 7 pound, panjangnya 20 inci, dan disertai berbagai sifat Susan yang tampaknya menimpa DNA saya."

"Saya akan memposting gambar di sini dan di sana ketika saya tak sibuk," lanjut pemain Iron Man, dilansir Femalefirst, Kamis (6/11/2014).

Aktor 49 tahun ini sebelumnya telah memiliki seorang anak, Exton, dua tahun. Dan dari pernikahan sebelumnya, ia juga punya seorang laki-laki bernama Indio, 21 tahun.

Robert Downey Jr. mengaku tidak bisa berhenti mengambil gambar Avri. Ia pun menulis, "Setelah sembilan bulan pengembangan intensif, Tim Downey dengan bangga mengumumkan proyek musim dingin 2014."

Robert Downey Jr. mengaku kalau dirinya merasa gugup membesarkan anak perempuan. Ia mengatakan, "Saya tidak pernah memiliki seorang putri sebelumnya, jadi saya tidak tahu apa yang seharusnya saya persiapkan jadi ayah. Saya bertanya pada orang sekitar, tapi saya melakukan bagian saya, dan sekarang saya hanya akan muncul, saya pun melakukan apa yang sudah diberitahu." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.