Sukses

Smashing Pumpkins Kembali dengan Lagu Baru

Smashing Pumpkins kembali dengan karya baru yang bernuansa mirip dengan album lama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Lama hilang, band rock alternatif asal Amerika, Smashing Pumpkins akhirnya kembali dengan lagu baru berjudul One and All. Lagu ini akan termasuk ke album teranyar mereka Monuments To An Elegy yang akan rilis tahun depan.

Ini adalah single kedua dari album tersebut, setelah lagu sebelumnya, Being Beige dirilis terlebih dahulu.

Sementara itu, punggawa Motley Crue, Tommy Lee mengatakan kalau album Monuments To An Elegy mengingatkannya dengan album lama Smashing Pumpkins.

"Aku rasa ini adalah album terbaik yang pernah ditulis olehnya," ungkap Tommy mengomentari album baru Smashing Pumpkins, seperti dilansir NME, Rabu, (5/11/2014).



"Epic, lagu yang membuat merinding, terdengar seperti album-album pertama Smashing pumpkins," tambah mantan suami Pamela Anderson tersebut.

Smashing Pumpkins yang terbentuk tahun 1988 ini tenar setelah album kedua dan ketiga mereka Siamese Dream (1993) dan Mellon Collie and the Infinite Sadness (1995) sukses di pasaran.

Smashing Pumpkins meraih sukses di pertengahan tahun 1990an dan mereka telah menjual sebanyak 20 juta kopi album sepanjang karirnya. (Gul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini