Sukses

Nagita Slavina Bete Ditanya Soal Momongan

Sebelumnya, baik Raffi maupun Gigi mengaku tak menunda momongan.

Liputan6.com, Jakarta Namanya juga pengantin baru, pasti ada saja pertanyaan soal momongan yang singgah di telinga. Itupula yang dialami Nagita Slavina. Sejak menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober lalu, anak menjadi topik yang hangat bagi dirinya.

Lama-lama, Gigi --sapaan Nagita-- bosan juga ditanya soal itu. "Waduh nggak usah ditanya kali yang kaya begitu mah," kata Gigi di Tennis Indoor, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/11/2014).

Sebelumnya, baik Raffi maupun Gigi mengaku tak menunda momongan. Bahkan, Raffi juga membeberkan hangatnya kehidupan di tempat tidur mereka.

"Iya, masih goyang Bang Jali terus tiap malam. Susah tidur nih, dicolek mulu sama Gigi," kata Raffi beberapa waktu lalu.

Salah satu orang yang tak sabar adalah, adik Raffi yakni Syahnaz. "Iya sudah nggak sabar nih. Tapi terserah Aa Raffi saja, mau nya bagaimana. Lebih cepat lebih baik sih," pungkas Syahnaz. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini