Sukses

Foo Fighters Rayakan Ulang Tahun ke-20 Dengan Konser Kemerdekaan

Foo Fighters akan rayakan hari jadi mereka dengan sebuah konser yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Foo Fighters akan genap berusia 20 tahun pada 2015 mendatang. Grup rock ini akan  merayakannya dengan sebuah konser di Washington DC bertepatan dengan hari kemerdekaan Amerika Serikat, 4 Juli 2015. Namun tak seperti banyak band lainnya, mereka tak akan memainkan lagu dari album-album lamanya.

Seperti diketahui, punggawa band tersebut, Dave Grohl tak menyukai band yang memainkan seluruh lagu lamanya dalam konser. Ia menyebutnya "malas."

"Adalah lucu merekam album pertama Foo Fighters sekarang. Karena album pertama bukanlah Foo Fighters, melainkan hanya aku," ungkapnya.



"Aku tak suka saat tur band hanya memainkan sebuah album lama. Aku membencinya Aku tak suka saat sebuah band melakukan hal tersebut. Itu malas," tambah Dave.

Seperti dilansir Pitchfork, Jumat, (6/11/2014), dalam acara tersebut nanti, Foo Fighters akan ditemani from Buddy Guy, Gary Clark Jr., Heart, Joan Jett, LL Cool J, Trouble Funk, dan Trombone Shorty.

Foo Fighters akan merilis album terbarunya Sonic Highways 10 November mendatang. Mereka ridak sendirian dalam album itu, sederet nama legendaris turut serta seperti Joe Walsh (Eagles), Ben Gibbard (Death Cab For Cuties), dan Rick Nielsen (Cheap Trick). (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini