Sukses

EXO Libas Super Junior Sebagai Artis dengan Pendukung Terbanyak

EXO rupanya berhasil mengalahkan seniornya sebagai artis paling banyak pendukung di penghargaan bergengsi di Asia.

Liputan6.com, Seoul MNet Asia Music Award 2014 merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi artis dan penyanyi di Asia. Sebagai group idol yang namanya tak asing lagi, EXO dan Super Junior pun juga masuk dalam beberapa kategori.

Super Junior dan EXO sama-sama menjadi nominee untuk The Best Male Artis. Meski EXO dan Super Junior adalah saudara--diasuh agensi yang sama--keuanya sama-sama harus berperang demi piala tersebut.

Selain itu, nominee di MAMA 2014 juga harus mendapatkan banyak dukungan lewat Most Supported Star atau Artis Paling Banyak Pendukung. Dalam voting yang digelar situs resmi MAMA 2014, MNet, penggemar harus memilih idola favoritnya dalam 2014 MAMA Star Cheer Battle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

EXO Mengalahkan Super Junior

EXO Mengalahkan Super Junior

EXO berhasil mengalahkan Super Junior sebagai artis paling banyak pendukung. Peraihan yang didapatkan EXO, Jumat (7/11/2014), EXO mendapatkan suara terbanyak dengan 29.483. Sementara, Super Junior berada di belakang EXO dengan 22.224 suara.



Ketogri ini memang akan terus berubah hingga voting resmi ditutup, 3 Desember mendatang. Sebelumnya, Super Junior berada di posisi teratas untuk Most Supported Star sejak situs dibuka untuk voting, 27 Oktober hingga 2 November 2014.



Sayangnya, dalam beberapa hari posisi Super Junior langsung menurun dratis dengan dikalahkan oleh adiknya, EXO. Hal tersebut membuktikan jika EXO-L--sebutan penggemar EXO--rela melakukan apapun untuk idolanya agar menang penghargaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.