Sukses

Umi Pipik Gambarkan Sosok Calon Suami Nuri Maulida

Nuri Maulida kenal dengan calon suami, Pandu Kusuma Dewangsa dikenali oleh Pipik Dian Irawati.

Liputan6.com, Jakarta Prosesi siraman yang dilakukan Nuri Maulida jelang pernikahannya dengan Pandu Kusuma Dewangsa baru saja usai diselenggarakan di kediamannya di Kota Wisata, Cileungsi, Jawa Barat, Jumat (7/11/2014). Prosesi pernikahan berjalan tertutup bagi media yang akan meliput siramannya.

Meski demikian, ketika terlihat hadir di prosesi siraman, Liputan6.com berhasil menemui Umi Pipik Dian Irawati yang hadir memberi tausiyah di acara siraman tersebut. Dalam wawancaranya, Umi Pipik membenarkan kalau dirinyalah yang mengenalkan Nuri dengan Pandu.

"Hehehe, ta'aruf sih lebih tepatnya. Saya dan teman-teman saya menta'arufkan Nuri dengan sosok ini (Pandu) dengan harapan semoga cocok berjodoh," ungkap istri dari mendiang Ustad Jefri (Uje) sambil tersenyum.

Bukan tanpa alasan Umi Pipik mengenalkan Nuri dengan sosok yang disebut-sebut merupakan tokoh politisi sekaligus pengusaha asal Lampung tersebut. "Dia orangnya pasti baik, dewasa, dan semoga cocok berjodoh. Waktu itu ngenalin calonnya ke dia pas ke rumah saya. Dia lebih dewasa, dan saya yakin bisa jaga Nuri," tuturnya.

Meski kabarnya Pandu berusia lebih muda dari Nuri, namun bagi Umi Pipik usia tidak menjadi jaminan untuk menunjukan kedewasaan seseorang. "Ah umur nggak jaminan. Saya lihat mas Pandu itu dewasa, bisa ngemong Nuri, jadi imam untuk Nuri," kata Umi Pipik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini