Sukses

Dewi Perssik Pamer Foto Cowok, Ivan Kasih Ayu Gaun Pengantin

Deretan artis yang pernah jadi simpanan pejabat menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta
1. Ivan Gunawan Kasih Ayu Ting Ting Gratis Gaun Pengantin, Asal...
Sebagai perancang busana, Ivan Gunawan memang sering menjadi sponsor busana untuk beberapa selebriti. Tapi tidak untuk busana pengantin rancangannya.

"Nikah kalau pakai sponsor kayaknya kurang greget ya. Nanti cerainya juga pakai sponsor," kata Ivan Gunawan saat ditemui usai pagelaraan busana di ajang Jakarta Fashion Week di Senayan City, Jakarta, Rabu malam (5/11/2014).


2. Gereja Buka Suara soal Tuduhan Pernikahan Fiktif Jessica Iskandar
Keganjilan di balik pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald mulai terkuak satu persatu. Pihak Gereja Yesus Sejati siap angkat bicara terkait dugaan pernikahan fiktif yang dilakukan pasangan ini.

Hal itu diutarakan oleh kuasa hukum gereja yakni Edy Santoso saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (6/11/2014). Edy mengatakan dirinya siap menggelar jumpa pers untuk menghadapi gugatan yang dilancarkan Ludwig.


3. Penyiar Acara Satwa Ini Ditelan Hidup-hidup oleh Anaconda Raksasa
Discovery Channel sedang menyiapkan suguhan ekstrim lewat sebuah program baru yang diberi nama Eaten Alive.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (6/11/2014), program teranyar mereka itu bakal menampilkan seorang pembuat film sekaligus ahli satwa liar, Paul Rosolie yang ditelan hidup-hidup oleh seekor ular Anaconda raksasa.


4. Dewi Perssik Pamer Foto dengan Pria Misterius Anggota MPR?
Dewi Perssik atau Depe selalu punya cara untuk menebar sensasi baru. Belum selesai urusan dengan bos Lamborghini Indonesia Johnson Yaptonaga sampai ke ranah hukum, Depe malah pamer foto baru dengan pria lain lagi.

Di akun Instagram-nya, Rabu (5/11/2014) malam, Dewi Perssik mengunggah sebuah foto bersama seorang pria di dalam mobil. Di foto itu Depe hanya terlihat bagian samping kiri wajahnya yang menatap si pria. Sedang si pria, yang mengenakan sabuk keselamatan mobil, berkemeja putih, menutup wajah dengan tangan kirinya.


5. Nagita Slavina Bete Ditanya Soal Momongan

Namanya juga pengantin baru, pasti ada saja pertanyaan soal momongan yang singgah di telinga. Itupula yang dialami Nagita Slavina. Sejak menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober lalu, anak menjadi topik yang hangat bagi dirinya.

Lama-lama, Gigi --sapaan Nagita-- bosan juga ditanya soal itu. "Waduh nggak usah ditanya kali yang kaya begitu mah," kata Gigi di Tennis Indoor, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/11/2014).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.