Sukses

Telanjang Dada, Vin Rana Pamerkan Tubuh Berotot

Vin Rana, pemain Nakula dalam Mahabarata, memperlihatkan penampakan perut `kotak-kotak`.

Liputan6.com, Jakarta Vin Rana tak hentinya membuat Viners--sebutan untuk penggemar Vin Rana-- terkesima. Pria muda yang gemar bergoyang `panas` ini lagi-lagi mengunggah foto seksi dirinya ketika bertelanjang dada. Vin mengunggah fotonya ketika dirinya tak memakai kaus.

Dari selfie tersebut terlihat penampakan perut `kotak-kotak` pemain Nakula dalam Mahabarata versi India tersebut. Lengannya berotot namun perutnya rata.

 

Dalam gambar itu, Vin mengenakan celana olahraga berwarna biru, ia diduga berada di dalam kamar mandi dan di depan cermin yang besar. "For every person who doubts you, tell you that you will fail, try twice as hard to prove them wrong! #morningthought #viners," tulisnya.

Belum lama ini, Vin juga terlihat berada di Bandung bersama kembarannya dalam Mahabarata, Lavanya Bhradwaj alias Sadewa. Ia  berpose dari atas kaca gedung.

Pria yang mengaku mengidolakan Vin Diesel dalam laga seri Fast and Furious tersebut memang sering memberitahukan Viners tentang aktivitasnya selama di Indonesia via Instagram.

Vin yang juga pandai menyanyi ini memang suka tampil rapi, seperti gayanya yang satu ini. Vin memakai kemeja hitam, tuksedo merah batik, dan pita merah. Bagaimana rupa lelaki ini, tampan tidak? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini