Sukses

Seramnya, 6 Artis Seksi Ini Pernah Alami Kesurupan

Diah Permatasari, Roro, Cinta Penelope, Wiwid Gunawan, Julia Perez dan Cinta Ratu pernah alami kesurupan.

Liputan6.com, Jakarta Dunia gaib bukanlah menjadi domain manusia. Namun apa jadinya jika hal-hal berbau gaib merasuki manusia. Hal itulah yang banyak disebut sebagai kerasukan atau kesurupan. Beberapa artis cantik kita pun pernah merasakan kesurupan baik saat di lokasi syuting maupun sedang berada di tempat lainnya. Anehnya, beberapa kasus kesurupan kerap terjadi dengan wanita cantik. Berikut beberapa daftarnya.

Baca juga:

Cerita 6 Artis yang Pernah Alami Pelecehan Seksual

6 Misteri Pernikahan Jessica Iskandar

5 Fakta Wow dari Sony Wakwaw, dari Pemulung Jadi Jutawan

4 Artis Ini Suka Nonton Film Porno Lho

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diah Permatasari

1. Diah Permatasari

Bintang Si Manis Jembatan Ancol ini mengalami kesurupan saat syuting film Malam Suro di Rumah Darmo. Diah secara tiba-tiba meminta tolong dalam keadaan tak sadarkan diri.

"Kata kru yang melihat, aku tiba-tiba menunjukkan ekspresi seperti orang kesakitan sambil mengeluarkan kata-kata, seperti minta tolong. Untungnya ada orang pintar yang dengan cepat menyadarkan aku," ujar Diah beberapa waktu lalu.

Tak lantas menjadi takut, Diah justru merasa kejadian kesurupan yang ia alami tersebut sebagai pengalaman baru karena pernah mengalami pengalaman horor yang hampir sama, saat ia membintangi Si Manis Jembatan Ancol. Diah mengatakan, "Main di film Malam Suro di Rumah Darmo buat aku ini pengalaman baru setelah sekian lama nggak melakoni akting. Kisah Hantu Darmo memang benar-benar nyata ya, di Surabaya. Itu buat aku selalu merinding selama syuting film."

3 dari 7 halaman

2. Roro Fitria

2. Roro Fitria

Aktris Roro Fitria mengalami kejadian tak mengenakkan saat menjalani syuting program 'Misteri Petualangan Ki Joko Bodo'. Berlokasi di bekas Gedung Arsip Depok, Jawa Barat, Roro bahkan mengalami kesurupan sampai tiga kali.

Menurut pengakuan Roro, ia kerasukan roh penunggu gedung tersebut. Bahkan, artis yang kerap tampil seksi itu sampai mengalami luka lebam di badannya karena kesurupan. "Saat raga saya dipinjam oleh siluman harimau putih, gerakan saya persis harimau, loncat, berguling, dan mencakar-cakar. Entah saat itu saya terbentur batu besar atau gimana saya gak tahu. Tiba-tiba betis, dengkul, pundak, dan lengan aku lebam-lebam," ujar Roro Fitria.

4 dari 7 halaman

3. Cinta Penelope


3. Cinta Penelope

Artis Cinta Penelope memiliki pengalaman mistis saat melakukan sesi foto prewedding di Pulau Morotai, Maluku Utara bersama kekasih yang sekarang sudah menjadi suaminya, Doni, Desember 2013. Di tengah-tengah proses pengambilan foto prewedding, Cinta Penelope mengalami kesurupan. Pulau Morotai merupakan lokasi yang dipakai untuk perang antara pasuka sekutu dan Jepang yang membuat ribuan nyawa tewas. Hal ini membuat Pulau Morotai memiliki kisah mistis. 

"Aku suka hal mistiknya. Pengalaman kesurupan di siang hari. Sampai mental-mental, guling-guling. Tapi itu semua terganti sama tempat yang indah," kata Cinta Penelope. "Aku dari dulu pengin lihat granat nanas, akhirnya aku lihat asli masih aktif. Aku senang banget museum dipersiapkan oleh pemerintah. Sampai di bawah laut juga ada panser dan pesawat," tambah Cinta.

5 dari 7 halaman

4. Cinta Ratu Nansya

4. Cinta Ratu Nansya

Artis muda berbakat Cinta Ratu Nansya mengaku dirinya pernah mengalami kejadian mistis dalam hidupnya. Ia pernah kesurupan di dekat apartemennya.

"Jadi waktu itu aku lagi beli nasi goreng sama asisten aku. Terus tiba-tiba aku lihat bayangan putih di atas pohon. Terus belakang aku langsung panas gitu dan pingsan kesurupan," ungkap Cinta. Beruntung, ia ditolong oleh seorang ustaz hingga dirinya sadar. "Akhirnya ada ustaz kasih aku minum air putih gitu, terus sadar," lanjutnya.

6 dari 7 halaman

5. Wiwid Gunawan

5. Wiwid Gunawan

Artis seksi Wiwid Gunawan mengaku tak takut berakting di kuburan. Pasalnya, sebelum berakting dalam film barunya 'Tali Pocong Perawan 2', Wiwid sempat memiliki pengalaman buruk lewat film horor sebelumnya.

"Sebelumnya saya pernah main film pendek. Itu pengalaman film horor terburuk saya, habis syuting saya kesurupan, saya jatuh dari tangga berdarah-darah setelah itu takut main film horor lagi," ujarnya.

Setelah 2 tahun lamanya, Wiwid memberanikan diri untuk bermain di film horor kembali. Tak tanggung-tanggung, filmnya ini mengambil tempat di kuburan. "Setelah itu saya coba membunuh ketakutan saya dengan memebranikan diri main horor lagi," ucapnya.

7 dari 7 halaman

6. Julia Perez

6. Julia Perez

Julia Perez dikabarkan mengalami kejadian buruk saat proses syuting film "Perawan Seberang". Di tengah syuting film bergenre horor tersebut, aktris yang akrab disapa Jupe itu sempat mengalami kesurupan.

Hal ini diungkapkan oleh Executive Produser film tersebut, Samuel Siregar. Samuel mengungkapkan saat itu mereka tengah menjalani syuting di sebuah desa suku Dayak di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. Bahkan, Samuel mengaku mereka membutuhkan waktu hingga seharian penuh untuk menyadarkan Jupe.  "Hari pertama syuting Jupe kesurupan," ujar Samuel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini