Sukses

Anang Akan Kumpulkan Musisi untuk Perkembangan Musik Tanah Air

Anang Hermansyah datangi satu persatu musisi ternama di Indonesia untuk memajukan musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah prihatin akan perkembangan industri musik Tanah Air. Untuk itu, musisi yang kini menjadi anggota DPR itu akan mengumpulkan musisi yang sangat berpengaruh di Indonesia agar bisa bersama-sama memajukan industri musik.

Karena itu, Anang tak segan-segan untuk menyambangi rumah setiap musisi yang ingin ia ajak kerjasama. "Aku mau door to dor, buat menyuarakan musik," kata Anang Hermansyah ditemui Liputan6.com, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Kamis (6/11/2014) malam.

Suami Ashanty itu menjelaskan kalau ia sudah menemui beberapa musisi untuk membicarakan soal masa depan musik Indonesia. Yang pertama ia sambangi adalah sahabatnya, Ahmad Dhani.

"Aku temui Dhani, Pasha Ungu, Ian Antono, Anto Hood, ketemu Abdee Slank juga. Iwan Fals belum," ujar Anang

Setelah membicarakan dan satu suara, nantinya Anang akan mengajak rekan-rekan musisi untuk menyambangi DPR. Setelah itu, akan menagajak untuk menyuarakan perbincangan itu ke Pemerintah.

"Artinya kita akan ngomong ke Perintah. Biar Pemerintah konsen dengan hal ini," kata Anang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini