Sukses

Kris EXO Berambisi Taklukkan Dunia Musik dan Akting

Kris `EXO` mengungkapkan ambisinya untuk menaklukkan dunia musik dan akting sebagai artis solo.

Liputan6.com, Seoul Nama Kris melejit di dunia hiburan sebagai salah satu personel EXO. Namun Kris melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment, Juli 2014.

Alasannya, Kris tertekan dengan beberapa larangan, termasuk tak diizinkan tampil di acara secara solo atau berakting. Selain itu, Kris juga merasa pembagian honornya tak imbang dengan penampilan dan kesuksesannya.

(Kris saat masih beraksi bersama EXO yang telah membesarkan namanya)


Setelah lepas dari EXO, kris rupanya langsung mendapatkan tawaran berakting. Kris dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai karakter utama di film 老炮儿 (Lao Pao’er) dan Somewhere Only We Know.

Selain itu, Kris yang kini resmi menjadi artis solo juga berencana menelurkan beberapa lagu. Hal itu menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan. Lagu milik Kris akan dirilis secara resmi bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 6 November. Single dari Kris tersebut akan dipamerkan melalui situs ternama di Tiongkok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambisi Kris untuk Merajai Dunia Hiburan

Ambisi Kris untuk Merajai Dunia Hiburan

Kris pun mengungkapkan keinginannya untuk menaklukkan dunia musik dan akting sebagai artis solo. "Saya telah lama bermimpi menjadi seorang aktor. Saya bersyukur bisa mewujudkan impian saya tersebut," ujar idola bernama asli Wu Yi Fan tersebut, dilansir dari Soompi, Jumat (7/11/2014).

Akhirnya Kris EXO Mewujudkan Impiannya Menjadi Aktor

(Kris yang mulai berakting dalam film Mandarin bertajuk Somewhere Only We Know)


Kris juga sangat bahagia sempat bergabung bersama EXO. "Selama beberapa tahun, saya bergelut di dunia musik. Jadi, saya mampu mengekspos semua perasaan saya lewat musik. Di atas panggung, ada sentuhan energi dan hasrat yang bersatu saat harus beraksi."

Menurut Kris, musik juga merupakan salah satu cara mengekspresikan diri. "Saat berakting, saya harus bisa menyelami karakter orang lain. Namun, musik membuat saya bisa menunjukkan jati diri sesungguhnya.'

3 dari 3 halaman

Ambisi Kris untuk Merajai Dunia Hiburan

Ambisi Kris untuk Merajai Dunia Hiburan

Dengan kemampuannya, Kris ingin mengembangkan sayapanya di dunia hiburan. Setelah menjadi artis solo, Kris bisa mengeluarkan semua bakat yang ia miliki.

"Saat ini, musik dan akting merupakan jalan hidup saya. Saya tak ingin berhenti bernyanyi, saya ingin terus melakukannya. Saya juga tak ingin meninggalkan akting yang baru saya geluti. Saya ingin keduanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini