Sukses

Anak Melahirkan, Nia Daniati Jadi Nenek

Nia Daniati tak menyangka kalau diusianya ke 50 tahun, dirinya sudah memiliki cucu perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniati tengah berbahagia, pasalnya anak perempuannya, Olivia Nathania alias Oi, yang dinikahi Letda. Caj. Ardy Prastio pada 17 Januari 2014 silam melahirkan anak pertama secara caesar. Tentunya, Nia pun menjadi seorang nenek.

"Alhamdulillah, tadi pagi Oi melahirkan jam 10:30 WIB. Anaknya permempuan, dengan berat 3.1 kg, panjang 46 cm," ujar Nia Daniati, ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jumat (7/11/2014).

Nia Daniati tak menyangka kalau diusianya ke 50 tahun, ia sudah memiliki seorang cucu perempuan. "Bahagia ya jadi Nenek, inikan cucu pertama juga," ujarnya.

Usai melahirkan, Oi belum bisa banyak melakukan kegiatan. Ia masih membutuhkan perawatan intensif usai operasi caesar. begitupun dengan sang bayi, yang hingga kini belum diketahui namanya.

"Alhamdulillah, kami mohon doanya saja biar ibu dan anaknya cepat sehat. Biar bisa segera pulang ke rumah," pungkas Nia Daniati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.