Sukses

Farhat Abbas Tak Tahu Putri Nia Daniati Melahirkan

Farhat Abbas belum juga memberi ucapan selamat kepada Nia Daniati yang sudah memiliki cucu perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Putri sulung Nia Daniati dari suami terdahulunya Mohamad Hisham, Olivia Nathania, melahirkan anak pertamanya, Jumat (7/11/2014), hasil buah cintanya dengan Letda. Caj. Ardy Prastio.

Ia melahirkan anak perempuannya secara caesar dengan berat 3.1 kg dan panjang 46 cm. Rupanya, kabar bahagia tersebut tak sampai ke telinga mantan suami Nia Daniati, Farhat Abbas.

Hingga detik ini, pengacara kontroversial itu juga tak mengucapkan selamat atas kelahiran cucu pertama pelantun Gelas Gelas Kaca itu.

"Alhamdulillah, saya sudah nggak ada komunikasi lagi dengan dia (Farhat)," ungkap Nia Daniati, saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jumat (7/11/2014).

Nia Daniati mengaku tak mau lagi memikirkan soal Farhat Abbas. Saat ini yang terpenting baginya kondisi anaknya cepat pulih usai menjalani operasi.

"Anak saya sekarang masih dirawat. Dan cucu saya berada di ruang inkubator, itu yang sekarang lagi saya khawatirkan," pungkas Nia Daniati.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.