Sukses

Musim Terbaru Serial Komedi The Comeback Bakal Mengudara di HBO

Musim kedua serial komedi The Comeback yang dibintangi Lisa Kudrow, tayang pada Senin, 10 November pukul 21.00 WIB melalui saluran HBO.

Liputan6.com, Los Angeles Serial televisi HBO kembali diramaikan oleh tayangan komedi pendek The Comeback yang dibintangi Lisa Kudrow dengan musim terbarunya pada Senin, 10 November pukul 21.00 WIB.

Kisah dalam The Comeback bercerita tentang Bintang TV 'Kelas B' bernama Valerie Cherish yang merupakan pelopor acara reality show di televisi. Sepuluh tahun kemudian setelah acara TV yang dihadirkan semakin banyak, ia pun berhasrat ingin kembali berkarir.

Dalam episode terbarunya, Valerie meneruskan usahanya untuk kembali mendapat sorotan. Namun kali ini, usahanya tersebut menimbulkan serangkaian masalah baru ketika ia telah mencapai apa yang diinginkannya.

Musim pertama The Comeback yang mengudara pada 2005 di HBO, mengeksplorasi kegilaan dunia televisi, gaya hidup Beverly Hills, peran ganda sebagai istri dan ibu tiri, permasalahan usia tua di Hollywood, hingga kegigihan seorang aktris 40 tahun yang sangat lucu dan pernah putus asa ketika mempertahankan eksistensinya.

Serial The Comeback telah dinobatkan oleh Time dan Entertainment Weekly sebagai satu dari sepuluh tayangan televisi terbaik dalam satu dekade. Serial ini merupakan buah karya Michael Patrick King dan Lisa Kudrow yang juga menjadi produser eksekutif.

Lisa Kudrow sendiri merupakan aktris yang sukses meraih penghargaan Emmy. Perannya sebagai Valerie Cherish, digambarkan memiliki semangat pantang menyerah. Valerie berpikir bahwa ia kini memiliki segalanya, padahal kenyataannya tidak seperti itu.

Akting Kudrow di musim kedua The Comeback, bakal dihadirkan melalui enam episode terbarunya pada Senin besok di HBO Asia yang berselang 24 jam setelah penayangan perdananya di Amerika Serikat.

Lokasi syuting serial ini bertempat di Los Angeles, dan Michael Patrick King sendiri merupakan pemenang Emmy untuk serial Sex and the City garapan HBO. Selain bersama Lisa Kudrow, Michael juga menjadi produser eksekutif bersama rekannya, Dan Bucatinsky yang menjadi pemenang Emmy untuk serial Scandal.

Selain Kudrow, jajaran pemain lainnya yang bergabung dalam serial ini adalah Lance Barber, Dan Bucatinsky, Robert Michael Morris, Damian Young, Laura Silverman, dan Malin Akerman. Beberapa bintang tamu berperan sebagai diri mereka sendiri termasuk Sean Hayes, Conan O’Brien, Andy Cohen, Aisha Tyler, dan lain-lain.

Musim kedua The Comeback yang dimulai pada 10 November 2014, mengudara secara rutin setiap Senin pada pukul 21.00 WIB di HBO. Serial ini juga bisa anda saksikan di saluran HBO melalui Nexmedia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.