Sukses

Lihat Foto Nuri Maulida Saat Lakukan Proses Siraman

Nuri Maulida melakukan proses siraman jelang akad nikahnya yang berlangsung 9 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta Sempat gagal menikah dua kali, Nuri Maulida sebentar lagi melepas masa lajangnya. Sama seperti calon pengantin lainnya, Nuri Maulida juga menggelar acara pengajian dan siraman di kediamannya di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (7/11/2014).

Nuri Maulida melakukan siraman dengan menggunakan adat Sunda. Acara siraman Nuri Maulida ini tertutup bagi awak media. Namun terdapat satu foto yang beredar di salah satu jejaring sosial, memperlihatkan Nuri Maulida menjalani serangkaian proses siraman.

Di foto tersebut, raut wajah Nuri Maulida terlihat bahagia. Tangannya menunggu air yang melewati kepalanya saat disiram oleh seorang wanita. Di foto itu Nuri mengenakan kain merah muda dengan bermotif lengkap dengan baju melati yang menutupi pundaknya.

Proses siraman ini merupakan serangkaian acara menuju pernikahan Nuri Maulida yang diselenggarakan pada 9 November 2014 pukul 09:00 WIB di Mesjid Al-Ittihadd, Tebet Mas, Jakarta Selatan. Kemudian wanita cantik itu menggelar resepsi di Balai Sudirman pada hari yang sama.

Kisah cinta Nuri Maulida kali ini tak tercium media lantaran sebelumnya dirinya mengatakan tidak ingin terburu-buru menikah pasca kegagalan keduanya. Aktris berusia 28 tahun ini akan dinikahi oleh Pandu Kusuma Dewangsa yang merupakan politisi sekaligus pengusaha asal Lampung. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini