Sukses

Chad Kroeger Bantah Ceraikan Avril Lavigne

Chad Kroeger baru-baru ini mentertawakan rumor soal keretakan rumahtangganya dengan Avril Lavigne.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Chad Kroeger baru-baru ini mentertawakan rumor soal keretakan rumahtangganya dengan Avril Lavigne. Seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Jumat (7/11/2014), vokalis Nickleback tersebut merasa aneh dengan gosip yang belum juga habis menerpanya.

"Kau tahu, ayahku menelponku dan berkata,  'aku tidak tidur sampai dua hari, apa  yang  sebenarnya terjadi? Mendengarnya, aku langsung menjawab, 'Ayah, kau tidak percaya dengan semua rumor itu kan?' Intinya, belakangan aku sudah terbiasa dengan gosip tersebut, rasanya sangat lucu," komentar Kroeger.

Ditambahkan Kroeger, para pembaca tidak seharusnya percaya begitu saja dengan beberapa tuduhan miring yang ditujukan kepadanya.

Sebagai contoh, ia pun menceritakan Jennifer Aniston yang berulang kali dituduh hamil lagi meskipun tidak pernah terbukti. "Berapa kali Jennifer Anisron hamil di tahun ini? Selusin? Mari kita mulai rumor baru, aku hamil," lanjutnya menambahkan.

Di luar kemelut cintanya dengan Avril, Kroeger bersama bandnya bersiap tur ke 60 kota di Amerika Utara di awal 2015 untuk mendukung album terbaru mereka bertajuk No Fixed Address. Rencananya, album ini akan diluncurkan pada 17 November 2014 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.