Sukses

Naruto Bakal Hiasi Manga One Piece

Eiichiro Oda telah menyiapkan beberapa unsur Naruto dalam sampul bab terbaru manga One Piece ciptaannya.

Liputan6.com, Tokyo Berakhirnya manga Naruto tinggal menghitung hari. Para penggemar pun mengucapkan salam perpisahan kepada karya terbesar Masashi Kishimoto itu. Bahkan, pengarang One Piece, Eiichiro Oda juga turut melakukannya.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (6/11/2014), Eiichiro Oda telah menyiapkan kata perpisahan sembari memasukkan beberapa unsur Naruto di sebuah halaman sampul dalam manga One Piece ciptaannya pada bab 766 bertema 'Smile' yang akan datang.

Hal itu dilakukan oleh Oda melalui majalah Shonen Jump terbitan Shueisha edisi ke-50 yang juga menerbitkan dua bab terakhir Naruto. Informasi ini dibocorkan melalui jejaring sosial Twitter yang salah satunya oleh akun @sIystone.

Berikut gambar sampul halaman One Piece bab 766 yang akan memiliki tema Naruto di dalamnya:



Pesan tersebut disajikan secara tersembunyi oleh Oda kepada manga Naruto. Beberapa menu makanan yang ditulis dengan tiga aksara Jepang (hiragana- katakana-kanji) dikemas secara cerdas oleh Oda hingga membentuk kata "Naruto, Otsukaresan deshita" yang artinya "Naruto, terima kasih atas kerja kerasnya".

Selain pesan tersembunyi itu, di hampir seluruh bagian terdapat desain gambar dengan tema Naruto. Berikut selengkapnya:

1. Terdapat sosok Naruto yang sebagian besar tertutup oleh tubuh Nami. Ia terlihat sedang makan daging bersama Luffy di satu meja.

2. Nami mengenakan baju berlambang Konoha.

3. Hewan rubah yang ditampilkan, mengenakan kostum dengan gambar mirip seperti lambang klan Uzumaki di punggungnya. Lambang itu juga dibuat mirip dengan potongan Narutomaki atau Naruto yang biasa disajikan dalam seporsi ramen.

4. Huruf 'O' pada tulisan One Piece dibuat menyerupai lambang Konoha.

5. Huruf 'E' pada tulisan One Piece diberi gambar shuriken.

6. Huruf 'I' pada tulisan One Piece yang biasanya bergambar siluet Luffy, sekarang diberi gambar siluet Naruto.

Tak sampai di situ. Berdasarkan bocoran yang beredar luas di jejaring sosial, halaman paling terakhir dari bab penutup manga Naruto, akan memperlihatkan coretan berbentuk lambang Bajak Laut Topi Jerami dari manga One Piece di bagian dahi pada ukiran kepala raksasa dengan wajah Naruto.



Menutup film animasi Naruto, The Last -Naruto the Movie- bakal tayang di bioskop Jepang pada 6 Desember 2014. Masashi Kishimoto didaulat sebagai penulis naskah, desain karakter, dan juga kepala pengawas cerita film terbaru itu.

Manga Naruto akan berakhir pada 10 November 2014 di majalah Shonen Jump edisi ke-50 tahun 2014. Pengumuman berakhirnya manga bertema ninja itu, sebelumnya pernah dikemukakan pada 2012 oleh Kishimoto sendiri. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini