Sukses

Jadwal Daur Ulang Film The Transporter Diundur

Peluncuran film The Transporter Legacy selaku daur ulang The Transporter baru saja diundur.

Liputan6.com, Los Angeles The Transporter Legacy yang bertindak sebagai reboot alias daur ulang film laga The Transporter, baru saja memiliki sebuah tanggal rilis terbaru. Jadwal tersebut terhitung mundur beberapa bulan dari rencana semula.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (6/11/2014), awalnya film ini dijadwalkan untuk meluncur di Amerika Utara pada 6 Maret 2015. Franchise yang dipopulerkan oleh aktor Jason Statham itu, kini dipindahkan ke musim panas, pada 19 Juni 2015.



Filmnya sendiri diluncurkan sembari menghadapi beberapa judul antisipatif seperti film drama Paper Towns garapan Fox dan juga film animasi terbaru besutan Pixar, Inside Out.

Jason Statham diketahui tidak akan memerankan kembali karakter tangguhnya yang dikenal sebagai sopir bernama Frank Martin dalam film keempat ini.



Kabarnya, peran Jason akan digantikan oleh karakter baru yang dimainkan Ed Skrein, salah satu bintang serial Game of Thrones. Bintang lainnya yang terlibat antara lain adalah Loan Chabanol, Radivoje Bukvic, Gabriella Wright, dan Anatole Taubman.

Camille Delamarre yang pernah menggarap Brick Mansions diharapkan menyutradarai film ini dengan naskah hasil tulisan Bill Collage (Tower Heist) dan Adam Cooper (Assassin's Creed). Pencipta franchise film ini, Luc Besson kembali memegang jabatan sebagai produser bersama dengan Mark Gao dari Fundamental Films. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini