Sukses

Ulang Tahun, Ririn Dwi Ariyanti Dapat Kado Istimewa

Grup band Bragi muncul lagi. Sayangnya, penampilan mereka hanya di perayaan ulang tahun Ririn Dwi Ariyanti.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada 6 November lalu, Ririn Dwi Ariyanti berusia 29 tahun. Di hari ulang tahunnya yang dirayakan pada Jumat (7/11/2014), Ririn dapat kado terindah dari sang suami, Aldi.

Bukan perhiasan mahal, atau barang mewah yang diterima pemeran Cinta dalam sinetron Ada Apa dengan Cinta ini. Melainkan tampilnya grup band Bragi yang di hari bahagianya. Maklum, grup band ini memang sudah lama tak terdengar lagi.

"Aku senang banget, ultah bisa dirayain rame-rame sama keluarga besar. Kayaknya yang lebih semangat itu Aldi deh. Karena Aldi akan tampil nanti dengan grup bandnya Bragi, itu kado istimewa buat aku," kata Ririn Dwi Ariyanti di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (7/11/2014).

Rupanya, bukan hanya Ririn Dwi Ariyanti yang kangen akan kehadiran grup band keluarga ini, tapi Siti Aldira Kinaya, anak Aldi dari pernikahannya dengan Ikke Nurjanah.

"Aku juga kangen banget melihat papa sama om-om aku ngeband. Dulu kan aku masih kecil. Kemarin juga sempat lihat papa latihan, lucu saja, baru megang gitar sudah pada pegal-pegal. Mudah-mudahan malam ini mereka tampil dengan baik," ucap Aldira Kinaya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini