Sukses

Irwansyah Mulai Hati-hati Cari Rekan Bisnis

Irwansyah tak menaruh curiga kepada Tubagus Chaery alias Wawan. Apalagi melihat penampilannya, membuat Irwansyah percaya.

Liputan6.com, Jakarta Irwansyah sempat dimintai keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus Tindak Pidana Pencucian Uang yang diduga dilakukan oleh Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. Keduanya sempat bekerjasama untuk mendirikan sebuah production house.

Belajar dari pengalaman tersebut, Irwansyah pun mulai berhati-hati dalam mencari rekan bisnis. Kini, suami pesinetron Zaskia Sungkar lebih selektif dalam menerima tawaran berbisnis dengan orang lain.

"Ini pengalaman. Pengalaman kan ibarat proses pendewasaan ya," kata Irwansyah saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014) malam.

Saat bekerjasama dengan Wawan, Irwansyah sama sekali tak menaruh curiga dengan sikap yang diperlihatkan oleh adik kandung Ratu Atut Choisiyah tersebut.

Sebagai sesama pebisnis, Irwansyah menilai Wawan sebagai rekan kerja yang profesional. "Gue nggak pernah nanya apa-apaan ke dia. Tapi lihat dia punya usaha bagus, rumahnya bagus, orang bonafit, ya akhirnya kerjasama bareng," tutup Irwansyah.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.