Sukses

Jalani Program Kehamilan, Zaskia Sungkar Minta Suaminya Tak Stres

Zaskia Sungkar mendukung penuh sang suami, Irwansyah yang bersikap kooperatif dengan penyidik di KPK.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Irwansyah dimintai keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus Tindak Pidana Pencucian Uang yang diduga dilakukan Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, ia kerap dihujani pertanyaan seputar hal tersebut.

Istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, pun meminta agar suaminya tak lagi dibuat stres karena pertanyaan mengenai keterkaitan bisnis dengan Wawan. Zaskia bilang, ia dan Irwansyah sedang melakukan program kehamilan.

"Intinya suami aku sudah tenang sekarang, jangan dibikin tambah stres. Dia lagi progam bikin anak, jangan dibikin stres," pinta Zaskia Sungkar saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014).

Zaskia Sungkar sendiri mendukung penuh sang suami yang bersikap kooperatif dengan penyidik di KPK terkait kasus Wawan. Ia berharap masalah yang sedang membelit Irwansyah bisa segera tuntas.

"Selesaikan fitnah-fitnah itu. Kita sih justru biasa saja, malah ketawa biar (si penyebar fitnah) tambah malu. Yang bikin BAP palsu bisa cepat dipanggil juga," urai kakak kandung Shireen Sungkar ini.

Zaskia Sungkar juga meminta sang suami berhati-hati dalam memilih relasi bisnis. Ia dan Irwansyah juga kapok berbisnis dengan orang-orang yang berkecimpung di dunia politik.

"Sekaran temenannya sama juragan tanah saja, nggak usah sama orang politik," tutup Zaskia Sungkar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini