Sukses

Hamil Tua, Alyssa Soebandono Cepat Lelah

Alyssa Soebandono masih saja sibuk dengan rutinitasnya di panggung hiburan. Padahal usia kandungannya sudah masuk tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Alyssa Soebandono sudah berjalan tujuh bulan. Meski sedang hamil besar, Alyssa masih sibuk menjalani rutinitasnya di panggung hiburan.

Bintang sinetron Upik Abu dan Laura itu mengaku kalau ia sudah mengurangi aktivitas untuk tampil di sejumlah acara. Hamil besar membuat Alyssa Soebandono mudah mengalami kelelahan.

"Alhamdulillah kalau lemas banget sih nggak. Tapi kalau cepat lelah iya. Apalagi kalau pas lagi syuting," ucap istri Dude Harlino saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014).

"Kalau dulu syuting sampai malam pun kondisi kuat, kalau sekarang nggak. Harus banyak-banyak istirahat," tutur artis kelahiran Jakarta, 25 Desember 1991 ini.

Agar kegiatan dan aktivitasnya maksimal, Alyssa Soebandono pun mengisi tubuhnya dengan asupan nutrisi dan makanan yang memiliki jumlah gizi yang besar.

"Yang pasti lebih jaga makanan, asupan gizi, istirahat cukup, jangan sampai kecapekan. Jangan diforsir, semua aktivitas itu harus disesuaikan dengan kondisi aku yang sedang hamil," tutup Alyssa Soebandono.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.