Sukses

Dude Harlino-Alyssa Soebandono Kompak Rahasiakan Identitas Anak

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah disibukkan mencari nama yang tepat buat calon bayi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino nampaknya sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya. Sayangnya, keduanya masih belum mau bercerita banyak soal hal tersebut.

"Nanti saja ya," jawab Alyssa Soebandono singkat saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014).

"Pokoknya nanti kami kasih tahu. Apapun (jenis kelamin anak), saya berharap yang penting sehat. Kami berdua bisa membimbing jadi anak yang saleh," timpal Dude Harlino yang berada disamping sang istri.

Meski kompak menutup identitas anak, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tak menampik kalau saat ini mereka sedang mencari nama yang tepat untuk si buah hati.

"Sedang kita persiapkan. Kalau nama memang kita persiapkan banget, malah dari sekarang lagi dicari. Pastinya cari-cari nama yang baik lah," kata Dude Harlino.

Selain mempersiapkan nama anak, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino juga berkonsentrasi untuk menjaga kesehatan kandungan si jabang bayi.

"Mudah-mudahan kandungannya tetap sehat dan lancar saat menjalani persalinannya nanti ya," harap Dude Harlino diamini Alyssa Soebandono.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.