Sukses

NOAH Siapkan Single `Seperti Kemarin`

Band asal Bandung, NOAH sedang menyiapkan single teranyar mereka yang bertajuk Seperti Kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Band asal Bandung, NOAH  sedang menyiapkan  single  teranyar mereka yang bertajuk Seperti Kemarin. Berbeda dengan single sebelumnya yang ditulis dalam bahasa Inggris, lagu kedua dari album Second Chance itu kembali dibuat lewat bahasa indonesia.

Alhasil, dengan munculnya single ini, dapat diketahui kalau tinggal tersisa dua lagu baru lagi di album barunya nanti. Namun demikian, untuk sementara ini, para penggemar NOAH  hanya bisa  mendengar lagu Seperti Kemarin melalui Ring Back Tone (RBT) saja.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/66779/big/noah-band-ariel-130404b.jpg

Kembali membahas soal album, Ariel selaku sang vokalis mengungkap kalau  album Second Chance akan dilahirkan sebagai perbandingan atas album-album hasil karya Peterpan (nama bandnya dulu).

"Empat album itu nggak semuanya lagu baru, 38 lagu itu lagu lama, cuman kita take ulang. Jadi ada empat lagu baru dan 38 lagu lama. Kenapa jadi empat album? Karena 42 lagu kebanyakan kalau harus dibikin jadi satu album," cerita Ariel ketika bandnya menjadi  bintang tamu di  salah satu  acara  talkshow.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/688049/big/konser+noah+4.jpg

Namun demikian, Ariel belum bisa memastikan kapan Second Chance akan dirilis. Hal itu terjadi karena radang pada hidung serta beberapa lagu yang liriknya belum selesai ditulis.

"Sebenarnya saya dan Bu Acin juga belum tahu kapan ya, soalnya masih mundur terus. Tapi yang pasti kalau lirik selesai, terus hidungnya sudah sembuh, albumnya  secepatnya  bisa keluar," pungkas Ariel.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini